#UPERP11UTS02 - Tugas Pokok HRD (Payroll)
Tugas yang dilakukan oleh bagian penggajian adalah sebagai berikut:
- Menerima daftar rekapitulasi absensi karyawan, berikut potongan-potongan gaji dari Human Resources Department, untuk memastikan perhitungan gaji bulanan dilakukan secara benar dan akurat.
- Membuat daftar gaji, slip gaji, laporan transfer dan mentransfer ke rekening masing-masing karyawan, agar pemenuhan hak karyawan dilakukan sesuai dengan yang telah ditetapkan dan tepat waktu.
- Mendata proses pengambilan cuti karyawan dan mempersiapkan laporan-laporannya.
- Mendata proses pengambilan “Day Off Payment”, tukar “Day Off” dan tukar shift karyawan.
- Melakukan perhitungan “meal coupon” karyawan.
- Membantu HRD (Human Resources of Development) Administrator dalam pengarsipan dan pembuatan surat-surat.
- Melakukan koordinasi kerja harian.
![]() |
Bisnis Proses HRD (Payroll) |
Tersedia dalam format GitBook. >>link<<
Tidak ada komentar