Breaking News

#UPERP11UTS02 - Tugas Pokok HRD (Payroll)

Tugas yang dilakukan oleh bagian penggajian adalah sebagai berikut:
  1. Menerima daftar rekapitulasi absensi karyawan, berikut potongan-potongan gaji dari Human Resources Department, untuk memastikan perhitungan gaji bulanan dilakukan secara benar dan akurat.
  2. Membuat daftar gaji, slip gaji, laporan transfer dan mentransfer ke rekening masing-masing karyawan, agar pemenuhan hak karyawan dilakukan sesuai dengan yang telah ditetapkan dan tepat waktu.
  3. Mendata proses pengambilan cuti karyawan dan mempersiapkan laporan-laporannya.
  4. Mendata proses pengambilan “Day Off Payment”, tukar “Day Off” dan tukar shift karyawan.
  5. Melakukan perhitungan “meal coupon” karyawan.
  6. Membantu HRD (Human Resources of Development) Administrator dalam pengarsipan dan pembuatan surat-surat.
  7. Melakukan koordinasi kerja harian.


Bisnis Proses HRD (Payroll)

Tersedia dalam format GitBook. >>link<<

Tidak ada komentar